Sosialisasi Ketahanan Keluarga_Pangandaran 1PUIJABAR.ORG— Guna membentuk keluarga sakinah,mawadah warahmah PW Wanita PUI Jabar menggelar acara “Sosialisasi Ketahanan Keluarga”  di Hotel Sandaan Pangandaran, 30-31 Mei 2014. Acara dibuka langsung oleh Plt Bupati Pangandaran Enjang Nafandi.

Dalam sambutannya Enjang mengatakan, pihaknya menyambut baik diadakannya acara tersebut serta mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia, khususnya Wanita PUI Jabar, yang telah memilih Pangandaran sebagai tempat acara.

“Keutuhan masyarakat, bangsa, hingga negara dipengaruhi oleh keutuhan keluarga. Untuk itu, dengan menjadikan keluarga yang harmonis maka bangsa dan negara akan kuat,” ujarnya.

Hadir menjadi narasumber dalam kesempatan tersebut yakni Ani Rukmini,M.Kom.I dari P2TP2A Jabar yang menekankan pentingnya menciptakan keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah khususnya keluarga-keluarga yang ada di wilayah Jawa Barat.

“Acara ini sangat penting dan bagus,saya pribadi berharap setiap peserta yang hadir dapat menyebarkan kepada orang lain sesampainya di rumah masing-masing nantinya. Ibu-ibu siap?” tanya Ani yang dijawab serentak  “siap” semua peserta.

Pembicara lain,Nina Sri Inayati,Apt dari BP3AKB membahas tentang pentingnya menjaga ketahanan keluarga dalam rangkat menciptakan dan membangun masyarakat dan bangsa yang kuat. Acara sendiri diikuti sekira 50 peserta yang merupakan perwakilan dari 17 DPD Wanita PUI se-Jawa Barat yang bisa hadir. [Im@n]

Written by puijabar

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *