Connect with us

Hanura

Pilgub Jabar 2013: Ahmad Heryawan Diusung PKS-Hanura

Published

on

HeryawanDewan Pimpinan Wilayah PKS dan DPD Partai Hanura Jawa Barat sepakat mengusung Ahmad Heryawan sebagai calon gubernur pada Pilkada 2013. “Dengan Hanura sudah ada kesepahaman untuk mengusung calon bersama-sama, yakni Pak Ahmad Heryawan sebagai cagub di Pilkada Jabar nanti,” kata Ketua DPW PKS Jabar Tate Qomarudin, Sabtu (19/5).

Ditemui di sela-sela syukuran Milad ke-XIV PKS di Gedung Sasana Budaya Ganesa, Kota Bandung, Tate menuturkan, koalisi dengan Hanura dilakukan guna melengkapi keterwakilan jumlah kursi PKS di legislatif jika ingin mengusung calon pada Pilkada Jabar. “Jadi kesepakatan dengan Hanura ini juga untuk melengkapi kursi PKS di legislatif untuk Pilgub Jabar.”

Menurut dia, pada prinsipnya PKS Jabar yang memiliki 13 kursi di legislatif ingin membangun koalisi yang besar dan solid untuk Pilkada Jabar nanti. “Prinsipnya kami ingin memperbesar koalisi dengan semuanya, baik itu dengan PDIP, Partai Demokrat atau tokoh lainnya. Dan sampai sekarang kami sudah melakukan konsolidasi tersebut,” ujar dia.

Lebih jauh ia mengatakan sampai saat ini hanya PKS yang sudah menentukan calon gubernur definitif untuk berlaga di Pilkada Jabar 2013. “Setahu kami, baru PKS saja yang sudah menetapkan calon gubernur definitif untuk Pilkada Jabar,” katanya. (ANTARA/L6).*

Continue Reading
1 Comment

1 Comment

  1. A Yaman Muharam

    04/05/2016 at 11:49

    Sy selaku Kader pengurus HANURA Jbr mengharapkan, untuk mempercepat Sekertariat gabungaan /bersama untuk komunikasi politik supaya cepat bergerak bersama sama

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

@ Copyright - Infokom DPW PUI Jabar