Connect with us

Di tengah wabah covid 19  yang belum juga usai, tidak menyurutkan langkah dakwah Persatuan Ummat Islam (PUI) dalam menjalankan amanah Organisasi, salah satunya adalah dengan terselenggaranya Pelantikan Pimpinan Daerah. Pimpinan Daerah Persatuan Ummat Islam (PUI) Kab. Purwakarta resmi di lantik oleh Dewan Pengurus Wilayah PUI Jawa Barat.  Pelantikan di lakukan secara daring dan luring. (26/09)

Pelantikan juga di gabungkan dengan Pimpinan Daerah Wanita PUI Kab. Purwakarta. Ibu-ibu yang sangat semangat ingin sekali dilaksanakan secara luring, akan tetapi karena situasi yang belum memungkinkan maka di laksanakan secara daring dan luring. 

Dalam sambutannya Sekretaris Umum DPW PUI Jawa Barat, H. Saefullah Maruf menekankan agar kepengurusan PUI Purwakarta bisa menjadi organisasi percontohan. “Semoga PUI Kab. Purwakarta bisa menjadi organisasi percontohan di Jawa Barat”. 

Acara pelantikan meskipun dengan peserta undangan terbatas akan tetapi dilaksanakan secara khidmat dan penuh semangat. Apalagi dengan hadirnya Ust. Eka Hardiana sebagai ketua DPP PUI. dalam Taujihnya Ust. Eka sapaan akrabnya, menekankan pentingnya berjamaah, menjaga doktrin intisab dan Islah Tsamaniyah sebagai Doktrin Persatuan Ummat Islam (PUI). (Zoom)

@ Copyright - Infokom DPW PUI Jabar