Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Ummat Islam (PUI) Kabupaten Cirebon telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) di Pondok Pesantren Sains Salman As-Salam Cikalahang, Cirebon, Ahad (19/3/2023)

Dalam rangka keberlanjutan roda organisasi Ketua terpilih Agus Hasanuddin, ST , M.E.Sy., akrab disapa Pak Ade, menginisiasi diadakannya silaturahim calon pengurus PUI Kabupaten Cirebon dengan agenda acara ta’aruf calon pengurus, pra mukerda, dan persiapan pelantikan berlangsung di Ruang Madya Islamic Center Kota Cirebon, Sabtu (15/4/2023)

Pada sambutannya Pak Ade menyampaikan apresiasi atas kehadiran para sesepuh dan pengurus. Menurutnya, pertemuan ini merupakan momentum untuk menindaklanjuti hasil Musda sebelumnya, pengenalan calon pengurus, persiapan agenda mukerda dan rancangan program kerja untuk satu periode ke depan.

“Saya dengan didampingi Pak Ihsanuddin selalu Sekretaris Umum beberapa waktu terakhir mengunjungi berbagai lembaga PUI termasuk aset PUI. Selain itu, silaturahim ke beberapa tokoh dan pengurus. Kami berkesimpulan untuk diadakan pertemuan dalam rangka persiapan pelantikan pengurus,” ungkapnya.

Acara yang dihadiri oleh belasan pengurus ini berlangsung hangat dan lancar. Semua pengurus, dengan tema “Menggembirakan Kembali PUI” berkomitmen untuk kemajuan dan kelancaran berbagai kegiatan dan program DPD PUI Cirebon periode 2023-2028 yang akan ditetapkan pada acara pelantikan dan musyawarah kerja (Mukerda) yang akan¬†datang.¬†(*)

Written by PUI Jabar

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *